Allah Tidak Pernah Lalai Terhadap Apa Yang Dilakukan Orang-Orang Zhalim

🎐AHAD STORY

Hari/Tgl : Ahad, 28 Februari 2021
16 Rajab 1442 H
No. : 416/AS/KOM/II/2021
Tujuan : Semua KUTUBer
◆=¤==◆==¤◇◆◇¤==◆==¤=◆
💦❄️💦❄️💦❄️💦❄️💦❄️💦

☘️ Allah Tidak Pernah Lalai Terhadap Apa Yang Dilakukan Orang-Orang Zhalim

Alkisah, seorang perempuan menikah dengan seorang laki-laki. Laki-laki itu memuliakan istrinya dan rumah tangga mereka berjalan dengan baik. Namun, keluarga sang suami tidak menyukai perempuan yang dinikahinya.

Keluarganya berusaha merusak rumah tangga mereka dengan menceritakan keburukan-keburukan dari perempuan yang dinikahinya. Mereka terus mendorongnya agar menceraikan istrinya. Padahal saat itu perempuan itu sedang mengandung dan ia tidak melakukan kesalahan apapun.

🌹🌹🌹

Ketika akhirnya perceraian itupun terjadi, perempuan itu menangis sambil mengucapkan, “Cukuplah Allah sebagai Penolong bagiku. Ya Allah…berikanlah ganti yang lebih baik.”

Setelah perceraiannya, perempuan itu melahirkan dan merawat anaknya seorang diri. Beberapa tahun kemudian, Allah memberikannya jodoh kembali. Kemudian ia menikah dengan seorang laki-laki yang berakhlak mulia dan taat beragama. Ia hidup bahagia bersama suami barunya, membesarkan anaknya hingga dewasa dan menikah.

🌹🌹🌹

Sementara keluarga mantan suaminya, meski kemudian juga menikah kembali, namun rumah tangganya tidak bahagia. Bahkan Ibu mantan suaminya juga bercerai setelah empat puluh tahun menikah.

Sungguh, Allah tidak pernah lalai terhadap perbuatan orang-orang zalim.

وَلَا تَحْسَبَنَّ اللَّهَ غَافِلًا عَمَّا يَعْمَلُ الظَّالِمُونَ ۚ …

“Dan janganlah sekali-kali kamu (Muhammad) mengira, bahwa Allah lalai dari apa yang diperbuat oleh orang-orang yang zalim.” (QS. Ibrahim : 42)

✍️ Syaikh Mahmud Al-Misri

Diambil dari Judul buku : Semua Ada Saatnya
Penerjemah : Ust. Abdul Somad, Lc., MA,

❄️💦❄️💦❄️💦❄️💦❄️💦❄️

==========☆☆☆============
═❁💰SEDEKAH KUTUB💰❁ ═

💰 Bank Muamalat (kode bank 147) atas Nama Komunitas Tahajjud Berantai

☎️ Syiar Dakwah – No.Rek : 3180005019 atau melalui MAK bagi yg sudah mendapatkannnya

📱Konfirmasi : https://wa.me/6285749376876 (Bendahara KUTUB)

❁❁═❁❁═❁❁═❁❁═❁❁═❁❁═❁❁═❁
✊🏻 Mengokohkan Langkah, Menggelorakan Istiqamah

Leave a Reply

XHTML: You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>