Do’a Dalam Tahajjud, Ibarat Anak Panah Yang Tidak Akan Melesat Dari Sasarannya

dari KUTUBer untuk KUTUBer

Hari/Tgl : Ahad, 04 April 2021
22 Sya’ban 1442 H
No. : 2058/AM/KOM/IV/2021
Tujuan : KUTUBer & Umum
=========β–«β–ͺβ–«=========
πŸŒΏπŸƒπŸŒΏπŸŒΏπŸƒπŸƒπŸŒΏπŸŒΏπŸƒπŸŒΏ

πŸ“š Do’a Dalam Tahajjud, Ibarat Anak Panah Yang Tidak Akan Melesat Dari Sasarannya

Seperti biasa menjelang tidur malam, aku selalu cek WA group anak sekolah biar tahu ada informasi apa untuk pembelajaran besok pagi. Dan rutinitas itu kalau aku tidak lupa, terjadi di bulan April 2015. Masya Allah tidak sengaja ada postingan ArMal (Artikel Malam) dari KUTUB. Aku pun penasaran apa sih KUTUB itu. Artikel kubaca dari atas sampai bawah. Dan memang sudah lama aku berniat memperbaiki tahajjudku supaya istiqomah, bi’idznillah Allah menjawab atas niat yang sudah lama ini.

Tanpa pikir panjang, malam itu juga aku gabung di Komunitas Tahajjud Berantai (KUTUB) melalui CP yang tertera di ArMal. Alhamdulillah akupun masuk ke KUTUB 181 sampai sekarang. Malam demi malam aku lalui dan berharap untuk terus istiqomah dalam Qiyamul Lail. Meskipun awal-awal banyak bolongnya, tapi aku yakin suatu saat nanti aku bisa istiqomah dalam tahajjud ini.

🌹🌹🌹

Qodarullah wamaa syaa’a fa’ala.Tepatnya di tahun ketiga aku gabung di KUTUB, sekitar bulan April tepatnya tanggal 18, Allah menguji aku dengan sakit yang begitu serius. Mungkin ini cara Allah menegurku supaya aku lebih bersungguh-sungguh lagi beribadah kepada-Nya. Aku perkuat dan mencoba merutinkan tahajjudku setiap malam. Aku selalu memohon kepada Yang Maha Hidup agar aku sabar, ikhlas dan ridho dengan takdir ini. Aku yakin bahwa Allah pasti akan meng-ijabah do’a orang-orang yang senantiasa merutinkan tahajjud. Karena do’a orang yang bertahajjud laksana anak panah yg tidak akan pernah melesat dari sasarannya.

🌹🌹🌹

Masya Allah, Alhamdulillah, Bi’idznillah, aku masih diberi kesempatan untuk sembuh, setelah menjalani ikhtiar operasi berulang dan therapy di Rumah Sakit. Alhamdulillah dukungan dari keluarga, tetangga, teman dan sahabat di KUTUB seolah menjadi amunisi juga buat aku. Bahwa In syaa aku pasti bisa sembuh atas pertolongan Allah.

Aku selalu berdo’a in syaa Allah sakitku yang kemarin bisa menjadi penggugur dosa-dosaku dan menjadi ibrah bagiku untuk selalu bersyukur atas nikmat hidup ini dan berikhtiar semakin mempersiapkan kehidupan setelah kematian nanti. Jazaakumullaahu khairan katsiron aku ucapkan kepada semua, yang tidak bisa aku sebutkan satu persatu atas dukungan moril dan material yang diberikan untuk aku. Hanya Allah yang bisa membalas kebaikan kalian dengan pahala yang banyak. Aamiin allahumma aamiin.

🌹🌹🌹

Alhamdulillahiladzi bini’matihi tatimmush sholihat, Allah pertemukan aku dengan Komunitas Tahajjud Berantai (KUTUB). KUTUB adalah Komunitas yang selalu memberikan ghiroh untuk bermunajat di sepertiga malam dengan Sang Pemilik Kehidupan. In syaa Allah dengan merutinkan tahajjudku di setiap sepertiga malam, aku bisa istiqomahkan tahajjudku, seperti niat awal saat diriku bergabung di KUTUB, Aamiin allahumma aamiin.

✍🏻 Asrie. R (K-181)

πŸŒΏπŸƒπŸŒΏπŸŒΏπŸƒπŸŒΏπŸŒΏπŸƒπŸŒΏ
=========β–«β–ͺβ–«=========
πŸ“¬ Bagi KUTUBer yang punya bakat menulis dan ingin berbagi dengan Kutuber lainnya tentang seputar pengalaman tahajjudnya. silahkan kirim email ke : πŸ“§Divisipromosi.kutub@gmail.com atau πŸ“± https://wa.me/6285781531376 (Ega)

πŸ“ŒTulisan maksimal 5 paragraf
πŸ–‡Editor berhak merubah tulisan sepanjang tidak merubah isi
=========β–«β–ͺβ–«=========
β•βπŸ’°SEDEKAH KUTUBπŸ’°β ═

πŸ’  Norek : Bank Muamalat >> 3180005019
πŸ’  Ac : Komunitas Tahajud Berantai atau Ke Member Account KUTUB masing-masing (bagi yang sudah mendapatkan identitas member Kutub)
πŸ’ Konfirmasi : πŸ“± https://wa.me/6285749376876 (Bendahara KUTUB)

❁❁═❁❁═❁❁═❁❁═❁❁ ═❁❁═❁❁═❁❁═❁❁═❁

✊🏻Mengokohkan Langkah, Menggelorakan Istiqamah (OMGT)

Leave a Reply

XHTML: You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>