Hijrah Tanpa Mengenal Batas Waktu

dari KUTUBer untuk KUTUBer

Hari/Tgl : Ahad, 15 November 2020
30 Rabi’ul Awal 1442 H
No. :1941/AM/KOM/XI/2020
Tujuan : KUTUBer & Umum
=========β–«β–ͺβ–«=========
πŸŒΏπŸƒπŸŒΏπŸŒΏπŸƒπŸƒπŸŒΏπŸŒΏπŸƒπŸŒΏ

πŸ“š Hijrah Tanpa Mengenal Batas Waktu

Alhamdulillah mau memasuki tahun ke-5 bergabung dengan KUTUBer, semoga tetap istiqomah. Beranjak bergabung dengan Komunitas Tahajud Berantai (KUTUB) ini, hijrahku berawal. Dikenalkan KUTUB oleh adik kelas semasa kuliah yang dikenal secara online via Facebook, kebetulan masih sering kontak-kontakan akrab.

Dimasa awal-awal baru bergabung, masih jauh untuk dibilang istigomah, sering bablas dan selalu membenarkan berbagai alasan ketidak-istiqomahan untuk menjalankan ibadah tahajjud ini. Sampai harus left group beberapa saat karena selalu membenarkan alasan tidak bisa istiqomah tahajjud, alasan yang sepele sebetulnya, capek dan lelah karena aktifitas full disianghari.

Tetapi setelah left dari KUTUB, baru tersadar, merasa ada kehilangan moment kebersamaan dengan teman-teman seperjuangan, tidak ada yang gedor atau tidak ada yg menyapa saat diri sering bablas, sedih rasanya. Akhirnya diputuskan membuka ulang kontak admin yang ada di group lama, dan alhamdulillah bisa bergabung kembali meskipun tidak di group yang lama.

Satu bulan sudah berjalan aku bergabung di group yang baru, dengan tekad yang kuat untuk memperbaiki diri agar bisa istiqomah, tanpa ada alasan lagi dimana ada tugas-tugas sebagai seorang istri sehingga tahajjud tidak bisa dikerjakan, hehehe. Aku pun mencoba mendaftarkan diri untuk menjadi admin, berharap jika memegang amanah, diri ini bisa termotivasi untuk istiqomah, minimal memotivasi member yang tidak tahajjud untuk menjadi kuat dan bisa lebih istiqomah. Bismillah biidznillah, akhirnya menjadi admin di group yang diemban saat ini.

Masa-masa semangat hijrah seperti ini, tidak ingin aku sia-siakan dan aku pun juga memasuki beberapa group amalan sunnah yang lain, dengan besar harapan bergabungnya di komunitas yang sejalan bisa saling mengingatkan satu sama lain dan saling memotivasi dalam keistiqomahan menjalankan amalan sunnah.

Tidak tanggung-tangung aku saat itu langsung mengemban amanah jadi admin di beberapa group amalan sunnah yang lain. Masyaa Allah saking semangatnya, alhamdulillah berjalan kurang lebih dua tahun sampai akhirnya diri ini mulai disibukkan dengan kehadiran sikecil yang menyita waktu. Akhirnya mundur cantik pelan-pelan sebagai admin di beberapa group dan menjadi member yang baik aja, sing penting masih tergabung dengan komunitas.

Alhamdulillah, Allah memudahkan jalan untuk hijrah mengupgrade diri ini. Terima kasih member-member yang sekaligus teman-teman seperjuanganku, karena kalianlah, niat hijrahku terlaksana dan Allah memudahkan jalanku. Semoga lelah kita untuk mengingat-Nya senantiasa selalu dalam ridho-Nya. Tolong panggil aku jika kelak kalian tidak menemukanku di Syurga-Nya. Semangat istiqomah lillah.

✍🏻 Bundi (K-253)

πŸŒΏπŸƒπŸŒΏπŸŒΏπŸƒπŸŒΏπŸŒΏπŸƒπŸŒΏ
=========β–«β–ͺβ–«=========
πŸ“¬ Bagi Kutuber yang punya bakat menulis dan ingin berbagi dengan Kutuber lainnya tentang seputar pengalaman tahajjudnya. silahkan kirim email ke : πŸ“§Divisipromosi.kutub@gmail.com

Atau kirim ke:

☎ 0812-3461-6737 (Fita)

πŸ“ŒTulisan maksimal 5 paragraf
πŸ–‡Editor berhak merubah tulisan sepanjang tidak merubah isi
=========β–«β–ͺβ–«=========
β•βπŸ’°SEDEKAH KUTUBπŸ’°β ═
πŸ’  Norek : Bank Muamalat >> 3180005019
πŸ’  Ac : Komunitas Tahajud Berantai atau Ke Member Account KUTUB masing-masing (bagi yang sudah mendapatkan identitas member Kutub)
πŸ’ Konfirmasi : πŸ“± https://wa.me/6285749376876 (Bendahara KUTUB)

❁❁═❁❁═❁❁═❁❁═❁❁ ═❁❁═❁❁═❁❁═❁❁═❁

✊🏻Mengokohkan Langkah, Menggelorakan Istiqamah (OMGT)

Leave a Reply

XHTML: You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>