Himbauan

INFO 📢

No.         : 3852/INFO/KOM/XI/2020
Hari/Tgl : Senin, 02 November 2020
Perihal.  : Himbauan

Tujuan   : Semua KUTUBer

🍃🌸🍃🌸🍃🌸🌸🍃🌸🍃🌸🍃🌸

السلام عليكم ورحمة الله وبركاته

Menyikapi dugaan penghinaan terhadap Nabi Muhammad SAW oleh Presiden Perancis, maka Komunitas Tahajjud Berantai menyatakan :

  1. Menuntut Presiden Perancis untuk meminta maaf kepada seluruh Umat Islam di Dunia karena telah menghina Nabi Umat Islam Nabi Muhammad SAW.
  2. Meminta Majelis Ulama Indonesia sebagai pimpinan tertinggi umat Islam di Indonesia dan atau Bapak Presiden & Pemerintah Indonesia untuk dapat menyampaikan aspirasi umat Islam Indonesia ke pihak Perancis terkait peristiwa saat ini.
  3. Mengajak semua Kutuber untuk berupaya tidak memakai & mengkonsumsi produk-produk dari perancis & bisa di ganti dengan produk sejenis dari negara Islam.
  4. Mengajak semua Kutuber untuk menyelipkan do’a terbaik dalam sholat Tahajjud kita buat semua umat Islam di Dunia supaya di selamatkan dari segala fitnah yang ada. Dan supaya negara Indonesa segera terbebas dari segala macam penyakit khususnya virus covid-19 yang mewabah saat ini.
  5. Beberapa hari lalu kita telah memperingati hari spesial yakni memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, peristiwa penting ini harus menambah kecintaan kita kepada Rosulullah SAW.
  6. Semoga kita semua selalu diberikan kesehatan supaya bisa terus menegakkan Islam pada jalan kebenaran. Ttd Wahyu Romadhoni
    Ketua Umum Komunitas Tahajjud Berantai

والسلام عليكم ورحمةالله وبركاته

🍃🌸🍃🌸🍃🌸🍃🌸🍃🌸

Leave a Reply

XHTML: You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>