Istiqomah dalam Tahajjud

dari KUTUBer untuk KUTUBer

Hari/Tgl : Ahad, 28 Juni 2020
08 Dzulqa’dah 1441 H
No. :1814/AM/KOM/VI/2020
Tujuan : KUTUBer & Umum
=========β–«β–ͺβ–«=========
πŸŒΏπŸƒπŸŒΏπŸŒΏπŸƒπŸƒπŸŒΏπŸŒΏπŸƒπŸŒΏ

πŸ“š Istiqomah dalam Tahajjud

Alhamdulillah, bersyukur kepada Allah ο·» bisa bergabung di keluarga besar KUTUB (Komunitas Tahajjud Berantai) yang dapat kembali meluruskan niat untuk istiqomah dalam melaksanakan tahajjud dan untuk menggapai ridho-Nya.

Sebelum bergabung di KUTUB, rasanya berat untuk melaksanakan shalat Tahajjud secara rutin setiap harinya. Malam sebelum tidur sudah berniat bangun untuk Tahajjud namun untuk bergerak rasanya susah sekali sehingga shalat Tahajjud masih bolong dan merasa tidak termotivasi karena di rumah sendiri. Dan Apabila telat bangun, rasanya was-was dan tidak tenang, tahajud pun terlewat, sedih rasanya dan berimbas tidak semangat saat menjalani aktivitas.

Pertama kali mengetahui KUTUB mendapatkan share dari Group dan sempat bertanya dalam hati ini Group apa dan apa yang bisa didapat apabila bergabung di KUTUB? Pertama kali pula pas bergabung di KUTUB sempat bertanya kenapa ibadah harus ada laporannya? Bukankah ibadah itu untuk diri sendiri dan Allah ο·»?

Ternyata, dengan berjalannya waktu, terbuka pikiran saya, banyak yang didapat dari manfaatnya. Saya mendapatkan motivasi yang lebih besar dan amanah untuk lapor di Group dan saling membangunkan antar member lainnya. Juga punya keluarga baru yang saling memotivasi di antara member untuk menyelesaikan amanah yang diemban satu dan lainnya sehingga saya lebih bersemangat dan istiqamah dalam bertahajjud karena merasa mengerjakan Tahajjud secara berjamaah.

Tahajjud merupakan ibadah sunnah yang terdapat di Al-Quran, sehingga dapat melaksanakan tahajjud setiap hari menjadikan hati lebih tenang dan nyaman serta selalu bersemangat untuk beraktivitas selama seharian. Bismillah Insyaa Allah keep Istiqomah untuk bergabung di keluarga besar KUTUB dan dimudahkan selalu beribadah untuk menggapai ridho-Nya. Aamiin yaa Rabbal Alamin.

✍🏻 Anisa (K-483)

πŸŒΏπŸƒπŸŒΏπŸŒΏπŸƒπŸŒΏπŸŒΏπŸƒπŸŒΏ
=========β–«β–ͺβ–«=========
πŸ“¬ Bagi Kutuber yang punya bakat menulis dan ingin berbagi dengan Kutuber lainnya silahkan kirim email ke : πŸ“§Divisipromosi.kutub@gmail.com

Atau kirim ke:

☎ 0812-3461-6737 (Fita)

πŸ“ŒTulisan maksimal 5 paragraf
πŸ–‡Editor berhak merubah tulisan sepanjang tidak merubah isi
=========β–«β–ͺβ–«=========
β•βπŸ’°SEDEKAH KUTUBπŸ’°β ═
πŸ’  Norek : Bank Muamalat >> 3180005019
πŸ’  Ac : Komunitas Tahajud Berantai atau Ke Member Account KUTUB masing-masing (bagi yang sudah mendapatkan identitas member Kutub)
πŸ’ Konfirmasi : πŸ“± https://wa.me/6285749376876 (Bendahara KUTUB)

❁❁═❁❁═❁❁═❁❁═❁❁ ═❁❁═❁❁═❁❁═❁❁═❁

✊🏻Mengokohkan Langkah, Menggelorakan Istiqamah (OMGT)

Leave a Reply

XHTML: You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>