Jika Engkau Menganiaya Maka Engkau Juga Akan Teraniaya (Part 1)

🎐 AHAD STORY

Hari/Tgl : Ahad, 11 April 2021
28 Sya’ban 1442 H
No. : 422/AS/KOM/IV/2021
Tujuan : Semua KUTUBer
β—†=Β€==β—†==Β€β—‡β—†β—‡Β€==β—†==Β€=β—†
πŸ’¦β„οΈπŸ’¦β„οΈπŸ’¦β„οΈπŸ’¦β„οΈπŸ’¦β„οΈπŸ’¦

☘️ Jika Engkau Menganiaya Maka Engkau Juga Akan Teraniaya (Part 1)

Seorang laki-laki sedang bertengkar dengan istrinya. Ia selalu bersikap kasar kepada istrinya. Ia keras hati dan berkarakter kasar. Istrinya menanggung derita akibat sikap kerasnya.

Pada suatu hari, seperti biasa terjadi pertengkaran diantara mereka berdua. Sang suami begitu emosi sehingga ia mengambil sebatang kayu, kemudian memukul istrinya. Karena pukulan tersebut sangat keras, istrinya langsung meninggal dunia, meskipun suaminya tidak bermaksud demikian. Ia hanya bertujuan sekedar memberi pelajaran.

🌹🌹🌹

Ketika ia melihat istrinya telah meninggal dunia, ia pun takut dan bingung. Ia tidak tahu apa yang mesti ia lakukan. Ia terus berfikir bagaimana cara melepaskan diri dari malapetaka itu. Ia tidak mendapatkan celah untuk melepaskan diri. Lalu ia keluar dari rumahnya menuju salah seorang kerabatnya. Ia menceritakan peristiwa yang terjadi berharap mendapatkan solusi untuk mengatasi masalah yang sedang ia hadapi.

Kerabatnya berkata kepadanya, “Dengarkan, engkau mesti mencari seorang pemuda yang baik, kemudian ajak ke rumahmu untuk bertamu. Lalu bunuhlah ia, potong kepalanya dan letakkan jasadnya disamping mayat istrimu. Katakan kepada keluarga istrimu bahwa engkau menemukan pemuda itu bersama istrimu. Engkau tidak mampu bersabar atas perbuatan keji yang mereka lakukan, kemudian engkau membunuh mereka berdua. Dengan demikian maka engkau telah lepas dari masalahmu dan engkau akan terlihat sebagai seorang yang mulia dihadapan mereka.”

🌹🌹🌹

Ketika sang suami mendengar ucapan kerabatnya itu, ia merasa tenang. Ia segera pulang ke rumahnya untuk melaksanakan tipu muslihat tersebut. Ia duduk di pintu rumahnya berharap menemukan orang yang ia cari.

Tidak berapa lama, ada seorang pemuda yang baik datang. Kelihatannya ia seorang yang berkecukupan. Maka laki-laki itu melompat berdiri tegak menyambut pemuda itu. Pemuda itu merasa aneh melihat apa yang terjadi. Akan tetapi, laki-laki itu terus mendesak agar pemuda itu mau masuk ke rumahnya.

✍️ Syaikh Mahmud Al-Misri

Diambil dari Judul buku : Semua Ada Saatnya
Penerjemah : Ust. Abdul Somad, Lc., MA,

β„οΈπŸ’¦β„οΈπŸ’¦β„οΈπŸ’¦β„οΈπŸ’¦β„οΈπŸ’¦β„οΈ

==========β˜†β˜†β˜†============
β•βπŸ’°SEDEKAH KUTUBπŸ’°β ═

πŸ’° Bank Muamalat (kode bank 147) atas Nama Komunitas Tahajjud Berantai

☎️ Syiar Dakwah – No.Rek : 3180005019 atau melalui MAK bagi yg sudah mendapatkannnya

πŸ“±Konfirmasi : https://wa.me/6285749376876 (Bendahara KUTUB)

❁❁═❁❁═❁❁═❁❁═❁❁═❁❁═❁❁═❁
✊🏻 Mengokohkan Langkah, Menggelorakan Istiqamah

Leave a Reply

XHTML: You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>