KUTUB Menjadikan Pribadiku Lebih Baik

dari KUTUBer untuk KUTUBer

Hari/Tgl : Ahad, 28 Maret 2021
15 Sya’ban 1442 H
No. : 2052/AM/KOM/III/2021
Tujuan : KUTUBer & Umum
=========β–«β–ͺβ–«=========
πŸŒΏπŸƒπŸŒΏπŸŒΏπŸƒπŸƒπŸŒΏπŸŒΏπŸƒπŸŒΏ

πŸ“š KUTUB Menjadikan Pribadiku Lebih Baik

Saya mengenal Komunitas Tahajjud Berantai (KUTUB) pada tahun 2018. Awal gabungnya saya di KUTUB hanyan sebentar saja dengan berbagai alasan saya pun keluar tapi tidak lama saya bergabung kembali hingga saat ini.

🌹🌹🌹

Dulu saya jarang melaksanakan shalat tahajjud, shalat tahajjud hanya ketika saya sedang ingin saja, tapi dengan gabungnya saya di KUTUB, saya merasa menjadi pribadi yang lebih disiplin untuk melaksanakan tahajjud dan dengan tahajjud hidup saya menjadi lebih baik,.

Sebelum saya gabung di KUTUB, saya selalu merasa cemas akan masa depan saya, merasa takut akan sesuatu yang saya inginkan tidak terwujud. Alhamdulillah, Allah memberikan hidayah pada saya melalui Komunitas Tahajjud Berantai agar lebih Istiqomah dalam tahajjud saya dan apapun yang saya inginkan, Allah selalu ijabah.

🌹🌹🌹

Sholat tahajjud di sepertiga malam itu waktu mustajab untuk bercerita dengan Allah, dimana Allah menunggu saya untuk bercerita tentang apapun, keluh kesah tentang hidup dan perjalanan hidupku setiap hari.

Setiap manusia yang di beri ujian oleh Allah tidak akan merasa khawatir karena mereka akan menceritakannya pada Allah, itulah yang saya rasakan setelah rutin mengerjakan tahajjud di sepertiga malam. Nikmat yang luar biasa yang saya rasakan, bisa berkeluh kesah, meminta di keheningan sepertiga malam. Dimana, do’a-do’a pun yang dipanjatkan, di Aamiin kan oleh malaikat, dan diijabah Allah, insyaa Allah.

🌹🌹🌹

Selama saya gabung di KUTUB, saya mendapatkan pelajaran tentang tanggung jawab dan sebuah kebersamaan, kebersamaan dengan sahabat-sahabat shalehah dari berbagai daerah yang selalu dan tiap saat saling mengingatkan tentang ibadah tahajjud, terima kasih KUTUB.

✍🏻 Endah (K-275)

πŸŒΏπŸƒπŸŒΏπŸŒΏπŸƒπŸŒΏπŸŒΏπŸƒπŸŒΏ
=========β–«β–ͺβ–«=========
πŸ“¬ Bagi KUTUBer yang punya bakat menulis dan ingin berbagi dengan Kutuber lainnya tentang seputar pengalaman tahajjudnya. silahkan kirim email ke : πŸ“§Divisipromosi.kutub@gmail.com

πŸ“ŒTulisan maksimal 5 paragraf
πŸ–‡Editor berhak merubah tulisan sepanjang tidak merubah isi
=========β–«β–ͺβ–«=========
β•βπŸ’°SEDEKAH KUTUBπŸ’°β ═

πŸ’  Norek : Bank Muamalat >> 3180005019
πŸ’  Ac : Komunitas Tahajud Berantai atau Ke Member Account KUTUB masing-masing (bagi yang sudah mendapatkan identitas member Kutub)
πŸ’ Konfirmasi : πŸ“± https://wa.me/6285749376876 (Bendahara KUTUB)

❁❁═❁❁═❁❁═❁❁═❁❁ ═❁❁═❁❁═❁❁═❁❁═❁

✊🏻Mengokohkan Langkah, Menggelorakan Istiqamah (OMGT)

Leave a Reply

XHTML: You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>