Perjuangan di Sepertiga Malam

dari KUTUBer untuk KUTUBer

Hari/Tgl : Ahad, 13 September 2020
26 Muharam 1442 H
No. :1883/AM/KOM/IX/2020
Tujuan : KUTUBer & Umum
=========β–«β–ͺβ–«=========
πŸŒΏπŸƒπŸŒΏπŸŒΏπŸƒπŸƒπŸŒΏπŸŒΏπŸƒπŸŒΏ

πŸ“š Perjuangan di Sepertiga Malam

Kala itu, aku bertemu dengan seorang teman yang bisa dibilang cukup akrab, dia menawarkan aku sebuah kesempatan untuk bergabung dengan group yang bernama KUTUB (Komunitas Tahajjud Berantai). Dan dia menjelaskan tentang KUTUB. Namun aku tidak yakin, bagiku itu adalah sebuah kesiapan yang cukup berat bagiku.

Hampir setiap hari temanku yang satu ini tetap saja menawarkan aku untuk bergabung, akhirnya dengan sedikit berat hati aku bergabung. Aku pesimis, mungkin kira-kira baru seminggu aku sudah left karena terus terang kala itu aku jarang tahajjud. Tahajjud kalau sedang ada masalah saja. Ternyata Perjalanan baruku dimulai.

Entah mengapa ternyata kehidupanku jauh lebih baik, aku baru tersadar ternyata KUTUB ini tidak sekedar group yang membuatku jauh lebih baik dalam shalat tahajjud. Dan kehidupan keluargaku juga berubah dari sebelumnya, karir suamiku, anak-anakku semuanya lebih dari indah, Alhamdulillah.

Suatu hari aku, ditawari menjadi Admin di groupku untuk menggantikan admin yang lama, aku menolak karena aku merasa tidak mampu. Beliau trus meyakinkanku kalau aku bisa. Akhirnya, Bismillah aku mulai menjadi Admin dan Alhamdulillah sejak Milad KUTUB di Bekasi sampai sekarang masih berjalan dengan baik.

Terkadang aku merasa sedih jika ada member yang left, aku sangat merasa kehilangan karena mereka sudah kuanggap seperti saudara sendiri, tapi apa boleh buat, mereka memutuskan untuk belajar mandiri dan aku hanya bisa berdoa semoga mereka tetap istiqamah di luar sana.

Akhirnya sampailah aku di tawari menjadi Kormin KUTUB, aku sempat menolak dan meminta waktu untuk berpikir, aku takut tidak bisa amanah. Istikharoh pun aku lakukan, yang pada akhirnya condong untuk menerima tawaran itu, Bismillah aku terima.

Jazakumullah khairan katsiran para member shalehaku, K307, K320 juga para admin dan asmin Shalihah atas kerjasamanya membantu, dan Alhamdulillah untuk saat ini Korminku menjadi Kormin yang kompak, walaupun belum bisa menjadi kormin teladan tapi Masyaa Allah kerjasama yang luar biasa. Ana uhibbukum fillah. Keep Hamasah Wa Istiqomah, Aamiin. KUTUB, We are Family.

✍🏻 Diana (K-307)

πŸŒΏπŸƒπŸŒΏπŸŒΏπŸƒπŸŒΏπŸŒΏπŸƒπŸŒΏ
=========β–«β–ͺβ–«=========
πŸ“¬ Bagi Kutuber yang punya bakat menulis dan ingin berbagi dengan Kutuber lainnya tentang seputar pengalaman tahajjudnya. silahkan kirim email ke : πŸ“§Divisipromosi.kutub@gmail.com

Atau kirim ke:

☎ 0812-3461-6737 (Fita)

πŸ“ŒTulisan maksimal 5 paragraf
πŸ–‡Editor berhak merubah tulisan sepanjang tidak merubah isi
=========β–«β–ͺβ–«=========
β•βπŸ’°SEDEKAH KUTUBπŸ’°β ═
πŸ’  Norek : Bank Muamalat >> 3180005019
πŸ’  Ac : Komunitas Tahajud Berantai atau Ke Member Account KUTUB masing-masing (bagi yang sudah mendapatkan identitas member Kutub)
πŸ’ Konfirmasi : πŸ“± https://wa.me/6285749376876 (Bendahara KUTUB)

❁❁═❁❁═❁❁═❁❁═❁❁ ═❁❁═❁❁═❁❁═❁❁═❁

✊🏻Mengokohkan Langkah, Menggelorakan Istiqamah (OMGT)

Leave a Reply

XHTML: You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>