Skenario Allah yang Terbaik, Tidak Ada yang Kebetulan Semua Atas Izin Allah

dari KUTUBer untuk KUTUBer

Hari/Tgl : Ahad, 14 Juni 2020
23 Syawal 1441 H
No. :1800/AM/KOM/VI/2020
Tujuan : KUTUBer & Umum
=========β–«β–ͺβ–«=========
πŸŒΏπŸƒπŸŒΏπŸŒΏπŸƒπŸƒπŸŒΏπŸŒΏπŸƒπŸŒΏ

πŸ“š Skenario Allah yang Terbaik, Tidak Ada yang Kebetulan Semua Atas Izin Allah

Kisah perkenalanku dengan KUTUB, berawal dari ana salah satu akun Facebook. Sepertinya ukhty itu juga member KUTUB. Tertarik dan tersentuh ketika melihat info ada group KUTUB. Karena penasaran dengan informasi tersebut, ana coba menanyakan bagaimana gabung group tersebut melalui inbox. Tak lama kemudian ukhty tersebut merespon, menyuruh menitipkan no WA supaya bisa di add di group tersebut.

Niat masuk group KUTUB supaya bisa istiqamah karena hijrah itu mudah yang susah itu istiqamah. Beberapa hari kemudian alhamdulillah ana diterima bergabung di group KUTUB melalui Ahlan wa sahlan, Group penitipan sebelum kita diantar di group masing-masing. Di ahlan wasahlan ini tempat karantina, layaknya ospek sebelum kita masuk dunia kampus, hehehe.

Beberapa hari dikarantina kemudian ana diantar ke group K 401, masya Allah bisa bergabung dengan pejuang tahajjud dari berbagai pelosok nusantara. Singkat cerita berselang kurang lebih 2 bulan bergabung, ana diamanahkan jadi admin 407, meskipun awalnya berat menerima amanah itu, karena ana rasa masih dalam proses juga, takut gak bisa amanah. Alhamdulillah bisa menambah saudara baru lagi.

Banyak hal yang ana rasakan selama bergabung di KUTUB, selain bisa merasakan nikmatnya tahajjud berjamaah, karena di group ini bertujuan untuk saling mensupport dan saling menyemangati, dan menambah ilmu karena setiap hari dishare artikel yang sangat bermanfaat, juga kebersamaan yang luar biasa, meskipun hanya bisa saling menyapa dibalik layar kaca, tapi tak mengurangi rasa, seperti layaknya dalam suasana keluarga sendiri. Saling bertanya kabar di group, japrian menambah kedekatan kami.

Suatu waktu ana berfikir kapan ya bisa bersua di dunia nyata dengan keluarga KUTUB, meskipun sekedar mimpi. Alhamdulillah mimpi itu jadi nyata atas izin Allah. Selama ini hanya bisa bercanda di group, tapi rasanya pengen bersua, kumpul bareng big family 407, 401 dan big family KUTUB. Alhamdulillah satu persatu diijabah oleh Allah SWT. Sejak bergabung tahun 2017 lalu, Alhamdulillah tahun itu juga ana dipertemukan dengan salah satu member 407 dari Solo.

Beliau ada pelatihan Tutor Guru Bahasa Indonesia se Idonesia Timur di Makassar Pertengahan Agustus 2018, Alhamdulillah ana kembali dipertemukan dengan salah satu member, beliau dari Jakarta sengaja refreshing ke Makassar. Masya Allah, dan yang paling berkesan bulan Juni 2019 kemarin, habis lebaran Idul Fitri sebelum ada lock down, Pandemi, PSBB ana bisa bersua dengan beberapa member 407 dari Jabotabek.

Ana tak pernah membayangkan sebelumnya bisa makan, shalat berjamaah bareng di Mesjid Istiqlal dengan member KUTUB 407. Beberapa tahun silam memang pernah bermimpi pengen banget melihat Mesjid Istiqlal yang selama ini ana hanya bisa menyaksikan lewat di TV. Dengan izin Allah dan perantara dari salah satu member mimpi itu terwujud. Safar perdana dengan pesawat terbang, rasanya kayak nano-nano, ada rasa was-was, sempat gak dapat izin dari orang tua karena berangkat sendiri. Alhamdulillah akhirnya diizinkan.

Pertemuan yang begitu berkesan, baru bertemu tapi serasa seperti dalam suasana keluarga sendiri, canda tawa, mengiringi kebersamaan kami sambil menikmati suguhan makan siang disponsori oleh salah satu member 407. Fabiayyi ‘alaairobbikuma tukatsiban. Nikmati Tuhan yang mana lagi yang kita dustakan. Semoga pertemuan ini masih bisa terulang, dan semoga kebersamaan ini sampai Jannah Aamiin..

✍🏻 Muli (K-407)

πŸŒΏπŸƒπŸŒΏπŸŒΏπŸƒπŸŒΏπŸŒΏπŸƒπŸŒΏ
=========β–«β–ͺβ–«=========
πŸ“¬ Bagi Kutuber yang punya bakat menulis dan ingin berbagi dengan Kutuber lainnya silahkan kirim email ke : πŸ“§Divisipromosi.kutub@gmail.com

Atau kirim ke:

☎ 0812-3461-6737 (Fita)

πŸ“ŒTulisan maksimal 5 paragraf
πŸ–‡Editor berhak merubah tulisan sepanjang tidak merubah isi
=========β–«β–ͺβ–«=========
β•βπŸ’°SEDEKAH KUTUBπŸ’°β ═
πŸ’  Norek : Bank Muamalat >> 3180005019
πŸ’  Ac : Komunitas Tahajud Berantai atau Ke Member Account KUTUB masing-masing (bagi yang sudah mendapatkan identitas member Kutub)
πŸ’ Konfirmasi : πŸ“± https://wa.me/6285749376876 (Bendahara KUTUB)

❁❁═❁❁═❁❁═❁❁═❁❁ ═❁❁═❁❁═❁❁═❁❁═❁

✊🏻Mengokohkan Langkah, Menggelorakan Istiqamah (OMGT)

Leave a Reply

XHTML: You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>